Seo

logo

Cari...
Apakah Peringkat Kata Kunci Google Anda Mengisap? Melakukan hal ini.
peringkat kata kunci google
PenulisOleh: Nathan Gotch
10 Juli 2018
Setiap bisnis ingin meningkatkan peringkat kata kunci Google, tetapi sebagian besar kesulitan untuk melakukannya.

Mengapa demikian?

Karena kebanyakan orang berusaha melakukan SEO dengan melemparkan ke dinding dan berharap yang terbaik.

Hari-hari itu sudah berakhir.

Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan peringkat kata kunci Anda di Google langkah demi langkah. Ikuti saja petunjuk saya dan Anda akan mulai melihat peningkatan (selama Anda mengerjakannya).

Ayo mulai.

Daftar Isi
6 Cara untuk Meningkatkan Peringkat Kata Kunci Google Anda
1. Kualifikasi Kata Kunci Target Anda
Salah satu masalah terbesar yang saya temukan adalah orang mencoba memberi peringkat untuk kata kunci yang terlalu kompetitif (gunakan panduan penelitian kata kunci ini jika Anda belum memiliki kata kunci). Misalnya, situs web baru tidak boleh menargetkan kata kunci kompetitif.

Itu sebabnya Anda harus melalui proses kualifikasi kata kunci pertama berdasarkan semua data yang tersedia yang Anda miliki. Kemudian, Anda perlu menganalisis persaingan untuk kata kunci target Anda untuk memastikan itu sepadan dengan waktu, sumber daya, dan usaha.

Analisis singkat ini akan menghemat banyak sakit kepala di jalan. Mari saya mulai dengan bagian pertama dari proses ini, kualifikasi.

Kualifikasi kata kunci berarti mengonfirmasi bahwa kata kunci target Anda benar-benar memiliki minat. Metrik kualifikasi yang paling jelas adalah volume pencarian bulanan yang dapat Anda temukan dalam Perencana Kata Kunci Google .

Alat lainnya seperti Kata kunci mana-mana , SEMRush , dan Ahrefs akan juga memberikan perkiraan volume pencarian kasar Anda.

Alasan mengapa Anda tidak ingin hanya mengandalkan perkiraan volume pencarian adalah karena:

Mereka tidak 100% akurat
Kebanyakan orang mendasarkan seluruh strategi penelitian kata kunci mereka di atasnya dan ..
Ada cara lain untuk memenuhi syarat ide di luar volume pencarian. Itu termasuk sinyal pengguna, keterlibatan sosial, tren (dari Google Trends), dan bahkan backlink.
Ini adalah "sinyal" bahwa topik Anda memenuhi syarat.

Tonton video ini untuk melihat bagaimana tepatnya untuk memenuhi syarat kata kunci Anda:


Setelah Anda menetapkan bahwa kata kunci Anda sepadan dengan usaha Anda, Anda harus menganalisis pesaing Anda. Ada dua jenis analisis pesaing. Yang pertama adalah apa yang saya sebut analisis pesaing 10 detik.

Ada dua cara untuk melakukan analisis singkat ini. Anda cukup memasukkan kata kunci target Anda di alat Ahrefs Keyword Explorer.


Ahrefs kemudian akan memberi Anda perkiraan "Kesulitan Kata Kunci".

kata kunci kesulitan ahrefs
Saya sebenarnya menemukan ini cukup akurat.

Metode lain adalah memindai halaman pertama hasil Google untuk kata kunci target Anda. Anda harus menginstal toolbar Moz atau Ahrefs untuk melakukan ini.

Saya sarankan membaca panduan konten SEO saya karena saya menjelaskan dengan tepat apa yang perlu Anda cari.

Jika kata kunci Anda lulus uji kualifikasi dan pesaing, maka Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Audit situs Anda
Performa teknis dan UX yang buruk dapat mengganggu kinerja situs Anda. Itulah mengapa penting bahwa Anda mengaudit situs Anda untuk memastikannya berdasarkan fondasi yang kuat.

Saya sarankan membaca panduan audit SEO saya karena akan menunjukkan kepada Anda setiap faktor yang perlu Anda cari.

Yang benar adalah kebanyakan orang tidak menganggap SEO teknis dan Pengalaman Pengguna (UX) dengan serius. Ini adalah kesalahan besar .

Anda harus ingat bahwa meskipun Anda berhasil meningkatkan peringkat kata kunci di Google, itu bukan jaminan bahwa mereka akan tetap berlaku. "Kekakuan" peringkat Anda akan ditentukan oleh bagaimana pengguna berinteraksi dengan halaman dan situs web Anda secara keseluruhan.

Sebagian besar taktik yang akan Anda pelajari dalam panduan ini akan meningkatkan lalu lintas pencarian organik Anda, tetapi SEO teknis yang solid dan UX adalah apa yang akan membuat pengguna senang dan menyimpannya di situs web Anda.

Setelah Anda melakukan audit situs dan membersihkan semua masalah teknis dan UX, sekarang saatnya untuk membedah halaman yang Anda coba peringkatkan.

3. Analisis Halaman Target Anda
Anda bisa mendapatkan riset kata kunci dan SEO teknis dengan benar, tetapi jika halaman target Anda menyebalkan, Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang baik.

Tidak ada yang lebih penting daripada halaman aktual yang Anda coba peringkatkan di Google.

Jika halaman target Anda setidaknya tidak cocok dengan kualitas dari apa yang sudah peringkat, maka Anda memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Filosofi saya untuk membuat halaman bertarget kata kunci adalah bahwa halaman tersebut harus secara substansial BERBEDA dan 10x lebih berharga dari yang ada saat ini.

Tentu saja, pengguna adalah yang akan memutuskan apa yang berharga, tetapi Anda setidaknya harus beroperasi dengan standar ini.

Itu berarti Anda harus jujur ​​pada diri sendiri:

Apakah Anda berusaha sebanyak pesaing Anda?
Apakah halaman Anda membawa sesuatu yang baru ke meja atau hanya mengulangi informasi yang sudah ada?
Apakah halaman Anda 10x lebih berharga daripada mereka?
Pertanyaan-pertanyaan ini mudah dijawab ketika Anda menganalisis hasil pencarian yang digerakkan oleh blog.

Tapi bagaimana dengan saat Anda menjadi bisnis lokal?

Katakanlah Anda seorang tukang ledeng dan Anda ingin peringkat untuk "tukang ledeng St. Louis terbaik."

Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah melihat hasil peringkat dan menentukan apa maksud pencarian itu. Dari perspektif siklus pelanggan, jelas bahwa permintaan pencarian "tukang ledeng St. Louis terbaik" sedang dalam tahap transaksional investigasi atau kemungkinan. Ini berarti pencari kemungkinan akan mencari tukang ledeng dalam waktu dekat.

Tetapi satu elemen lain yang perlu Anda analisis adalah BAGAIMANA peringkat pesaing Anda.

Dalam kasus "tukang ledeng St. Louis terbaik", Anda akan melihat bahwa sebagian besar hasil paket lokal menggunakan homepage.


Ini adalah indikasi bahwa Anda harus melakukan hal yang sama.

Namun kemudian pertanyaannya adalah:

Bagaimana Anda membuat beranda yang berbeda dan lebih berharga dari peringkat apa?

Semuanya dimulai dengan layanan Anda.

Apa yang membuat layanan saluran air Anda berbeda dan lebih baik dari pesaing Anda?

Kemudian setelah itu, Anda perlu berpikir bagaimana Anda bisa lebih membantu daripada pesaing Anda.

Informasi apa yang dapat Anda berikan kepada pelanggan Anda untuk membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik?
Keahlian apa yang dapat Anda berikan kepada mereka sebelumnya untuk membuktikan bahwa Anda adalah otoritas dan tukang ledeng yang harus mereka pilih?
Terakhir, fokus pada desain dan UX untuk beranda Anda . Semakin baik pengalaman, semakin besar kemungkinan prospek akan menguntungkan perusahaan Anda.

Cara favorit saya untuk membumbui beranda adalah menambahkan konten video. Video adalah alat penjualan yang kuat, tetapi juga dapat membantu kinerja SEO Anda karena meningkatkan waktu tinggal pengguna di halaman Anda.

Saya merekomendasikan membaca dan mengambil tindakan pada panduan konten SEO saya untuk memahami konsep yang saya sebutkan pada tingkat yang lebih dalam.

Sekarang saya ingin menunjukkan kepada Anda salah satu cara tercepat untuk meningkatkan peringkat Anda (setelah Anda mengambil langkah sebelumnya).

4. Leverage Otoritas Yang Ada
Segera setelah saya menerbitkan halaman baru yang ditargetkan dengan kata kunci, saya segera mencari peluang untuk menyuntikkan tautan internal ke dalamnya. Ini adalah cara tercepat untuk mengirim otoritas ke halaman, yang akan sering memberikannya peringkat langsung (setelah Google mengenali perubahannya). Urutan operasi saya biasanya untuk menambahkan tautan internal pada halaman saya yang paling otoritatif.


DOMINO88
POKER88
TUNASPOKER
POKER AB
POKERCAPSA
POKERNIRWANA
POKERSELEB
18DEWAPOKER
18DEWA
TUNASPOKER
NIRWANAPOKER
BIGPOKER88
SINGAPOKER
DEWAPOKER
Inilah cara Anda dapat melakukannya:

Pergi ke Ahrefs, klik Site Explorer, masukkan URL Anda dan mulai analisis.


Kemudian klik "Best by Links" di bawah bagian halaman.

Ahrefs Terbaik oleh Links
Ahrefs kemudian akan menunjukkan kepada Anda halaman mana di situs web Anda yang memiliki paling banyak backlink.

Ini adalah halaman yang ingin Anda tambahkan tautan internal jika itu masuk akal. Strategi ini akan memberi Anda dorongan yang bagus di sebagian besar skenario, tetapi biasanya tidak akan cukup untuk memberi Anda dorongan dramatis dalam peringkat.

Itu sebabnya Anda harus melalui proses memperoleh lebih banyak backlink.

5. Dapatkan Lebih Banyak Backlink
Tautan balik adalah salah satu faktor terpenting untuk meningkatkan peringkat kata kunci Google Anda. Saya sarankan membaca panduan saya di backlink karena itu akan memberi Anda dasar yang Anda butuhkan untuk memahami bagaimana melakukan pembangunan tautan topi putih yang efektif.

Saya juga merekomendasikan menonton video ini:


Saya seseorang yang lebih suka strategi membangun tautan konten-sentris.

Strategi saya sederhana:

Buat aset konten yang sangat berharga yang ingin orang tautkan.

Panduan konten SEO yang saya sebutkan di atas adalah tempat yang baik untuk memulai.

Ada beberapa taktik membangun tautan yang saya manfaatkan yang tidak memiliki ketergantungan konten.

Beberapa di antaranya adalah:

Posting tamu
Tautan daftar / halaman sumber daya
Roundup ahli
Pengajuan HARO
penempatan blogroll
Penting untuk dicatat bahwa masing-masing jenis tautan ini memerlukan distribusi teks jangkar yang berbeda untuk menghindari hukuman. Misalnya, Anda hanya boleh menggunakan teks jangkar bermerek untuk penempatan tautan blogroll. Itu karena sebagian besar blogrolls adalah seluruh situs dan Anda tidak ingin jangkar kaya kata kunci didistribusikan di ribuan halaman.

Memperoleh backlink adalah topik besar dan itu sebabnya saya telah mendedikasikan seluruh halaman untuk itu. Pastikan Anda membaca panduan di atas untuk mempelajari lebih lanjut.

Bagian terakhir dari teka-teki untuk meningkatkan peringkat kata kunci Anda di Google sederhana:

6. Bersabarlah
Kebanyakan SEO tidak membicarakan hal ini karena mereka biasanya memiliki klien yang bernafas. Tidak ada klien yang ingin mendengar "Anda hanya perlu bersabar" ketika mereka menghabiskan uang untuk layanan SEO Anda . Tapi itu kebenarannya.

Dalam pengalaman saya, sebagian besar kampanye SEO mengambil sekitar tanda 4-6 bulan, tetapi ini bukan aturan. Setiap kampanye berbeda dan karena itu terungkap dengan caranya sendiri yang unik.

Tetap ikuti saja. Terus menciptakan nilai, mendapatkan backlink berkualitas, dan peduli dengan pengalaman pengguna. Lakukan hal-hal ini secara terus menerus dan peringkat Anda akan meningkat tanpa risiko dihukum.

Ini lucu karena saya percaya bahwa ketidaksabaran adalah akar dari semua kejahatan SEO. Orang-orang bosan menunggu hasil, sehingga mereka memutuskan untuk melompat ke dunia topi abu-abu atau hitam. Saya dulu hidup di dunia itu dan saya biasa mendapatkan hasil dengan cepat. Tetapi tidak masalah seberapa cepat Anda mendapatkan hasil, ketika itu terhapus semalaman.

Saya lebih suka mengambil pendekatan yang lambat dan mantap dan membangun bisnis jangka panjang. Jangan mencari jalan pintas karena tidak ada jalan pintas. Bisnis yang berhasil dengan SEO dalam jangka panjang adalah mereka yang menambah nilai terbesar ke Internet (dengan ceruk target mereka).

Kata Terakhir pada Peringkat Kata Kunci Google
Orang-orang masih terobsesi dengan peringkat kata kunci Google, tetapi mereka bukan Key Performance Indictor (KPI) yang paling penting. KPI yang paling penting untuk kampanye SEO adalah TRAFFIC PENCARI ORGANIK.

Lalu lintas adalah tujuan SEO. Bukan peringkat kata kunci. Jangan lupakan itu!

Sekarang tentu saja, Anda perlu peringkat untuk kata kunci untuk mendapatkan lalu lintas pencarian organik. Tetapi hanya untuk mengingat untuk memprioritaskan pertumbuhan lalu lintas daripada peringkat kata kunci individual sebagai KPI utama Anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Bijak dan Motivasi Achmad Zaky Ceo BukaLapak

freebackling1

Cara Memasang Related Post di Dalam Postingan Blog