Peringkat halaman

Page Rank, memiliki konsep dasar yang sama tentang popularitas tautan, tetapi bukan hanya "kuantitas" dari tautan masuk dan keluar. Pendekatan yang digunakan adalah tampilan samping yang akan diperlukan jika situs lain akan memiliki tautan ke halaman ini. Satu sisi selalu penting jika aspek lain dari halaman web (Page-rank) mengacu pada ketinggian sisi.

DOMINO88
POKER88
TUNASPOKER
POKER AB
POKERCAPSA
POKERNIRWANA
POKERSELEB
18DEWAPOKER
18DEWA
TUNASPOKER
NIRWANAPOKER
BIGPOKER88
SINGAPOKER
DEWAPOKER
Sudut pandang diambil peringkat halaman kata juara Wiki. Page Rank adalah algoritma yang dipatenkan untuk menentukan situs web mana yang paling penting / populer Page Rank adalah salah satu fungsi utama dari mesin pencari Google, dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Serge Bron, yang merupakan mahasiswa PhD di Stanford University. Dari apa Page Rank itu akan menjadi tempat yang populer jika situs banyak orang lain yang akan menaruh tautan ke situs tersebut dengan asumsi bahwa konten / konten situs web. Konten yang berguna / konten situs web Page Rank dihitung pada skala 1-10. Sebuah situs web yang memiliki Page Rank 9 lebih rendah di tempat pertama pada daftar hasil Google , tetapi sebagai situs yang memiliki Page Rank 8, dan kemudian. Dengan pendekatan Page Rank adalah proses rekursif di mana ia menentukan peringkat klasifikasi peringkat situs web melalui klasifikasi situs web tertentu.
Tautan ke halaman ini Proses ini melibatkan suatu proses yang dapat diulang adalah (secara rekursif). Di dunia virtual, ada jutaan atau miliaran halaman web. Oleh karena itu, peringkat halaman Web adalah seluruh struktur tautan dari halaman web, yang diidentifikasi di dunia maya. Metode, yang sangat besar dan rumit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

20 Kata Kata Mutiara Tentang Bencana Alam

Cara Mudah Memasang Notifikasi Komentar Disqus di Blog